Senin, 29 Februari 2016

Lactacyd

Katanya wanita itu ibu dari segala ilmu. Ketika dunia ingin menjadi lebih baik, dunia membutuhkan wanita yang jauh lebih hebat. Wanita yang memiliki ilmu itu adalah wanita yang hebat. Namun, wanita yang dapat memahami diri sendiri jauh lebih hebat dari apapun. Ketika seorang wanita dapat memahami diri sendiri maka dia juga akan mampu memahami semuanya, dunia disekitarnya, dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Hawa memang bukan manusia pertama yang diciptakan oleh Allah, namun Hawa adalah manusia pertama yang mengembangkan dunia. Dari Hawalah dunia ini berkembang. Dari kesalahannya memakan kuldi, hingga dari pertemuannya dengan Nabi Adam. Dari Hawalah semua berawal. Dan dari sanalah dapat dilihat bahwa wanita itu memegang dunia.

Ketika wanita dapat memegang dunianya sendiri, maka dunia disekitarnya dapat dipegang oleh mereka.

Kanker kerviks sekarang ini sudah menjadi pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia.

Menurut berita yang di tulis di salah satu berita harian ternama di Indonesia, Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahi.

Yang harus di perhatikan adalah kebersihan merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan Kanker Seviks. Berikut ini contoh contoh yang menyebabkan terjadinya Kanker serviks:
  • Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati. Ada 2 macam keputihan,  yaitu yang normal dan yang tidak normal. Keputihan normal bila lendir berwarna bening, tidak berbau, dan tidak gatal. Bila salah satu saja dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi berarti keputihan tersebut dikatakan tidak normal. Segeralah berkonsultasi dengan dokter Anda bila Anda mengalami keputihan yang tidak normal.
  • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS merupakan penyakit-penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. PMS yang cukup sering dijumpai antara lain sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV-AIDS, kutil kelamin, dan virus HPV.
  • Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, misalnya di toilet-toilet umum yang tidak terawat. Air yang tidak bersih banyak dihuni oleh kuman-kuman.


Sebagai Wanita perlu cemas akan hal tersebut, karena dunia akan menjadi kurang jika jumlah Wanita semakin berkurang. Karena ilmu bermula dari wanita.

Namun tak perlu khawatir kali ini di Indonesia telah datang sebuah produk yang sangat membantu wanita mengembangkan dunia.
LACTACYD.

Lactacyd merupakan pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Kandungan alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Kandungan alami tersebut dipilih, karena Area paling intim seorang wanita layak mendapatkan perawatan yang terbaik. 

Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.

Kenapa harus Lactacyd? karena segalanya berawal dari yang paling kecil. Mulai dari menjaga kebersihan diri sendiri. Lalu di ajarkan kepada orang lain. Selanjutnya dapat mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Lactacyd menginginkan dunia semakin berkembang dengan adanya Wanita. Ilmu harus semakin dikembangkan. Karena tanpa mencoba kalian tidak akan pernah tau rasanya. Jangan pernah takut untuk mencoba Lactacyd.

Setelah mencoba lactacyd kalian pasti tahu enaknya menjaga kebersihan. Manfaat apa yang akan dirasakan dan seberapa besar kegunaan menjaga kebersihan.

 Jgn biarkan masalah pada area V merusak percaya diri. Andalkan Lactacyd yg teruji klinis untuk masalah pada area V.





P.S : buat semua wanita di Indonesia. Jangan takut mencoba Lactacyd White Intimate. Coba dulu, lalu rasakan. Gak akan nyesel. Yakin




-dilla-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar