Minggu, 07 Februari 2016

last semester

haii long time no see...
banyak cerita yang pengen di share but i dont know how am share it:'

this is the last semester i am in this collage. but i never know what i do to.
jadi di semester terakhir itu semua mahasiswa harus menyelesaikan skripsi. than anyone say skripsweets. tapi tidak buatku. gimana bisa. di jurusanku ketika skripsi kita harus melalui riset lalu seminar dulu baru bisa ujian skripsi. dan yang bikin hati bergeliat aku belum seminar padahal indra udah. padahal aku pengen lulus bareng indra. mau gimana lagi cuma bisa ngejar. beneran capek. ketika temen-temen bisa main kesana kesini aku cuma bisa tiduran dirumah kalo pas selo. b=cuma bisa kesana kesini nyari bahan buat skripsi. kata temen temen dibawa santai aja. tapi setiap liat orang bisa lebih dulu rasanya aku pengen cepet selesai kuliah. hahaha

inti sebenernya aku pengen lulus bareng indra. foto pake toga bareng indra. simpel but so hard. indra beruntung dapet pembimbing pak nur bisa cepet banget. sementara pembimbingku adalah dosen terteliti. tapi itu sangat menguntungkan. aku bisa belajar banyak.

kadang sedih juga sama diri sendiri. tiap liburan, hari minggu, waktu senggang cuma dihabisin buat tiduran dirumah. harusnya kan bisa dipakai buat hal-hal yang lebih menguntungkan.

kemaren liat temen yang dia do something gitu dan tibatiba dateng kayak rasa iri dengki di hati. padahal kalian tau. dia skripsinya masih dimana. but aku cuma pengen bisa punya banyak temen punya banyak aktivitas punya banyak relasi. tapi di sini juga aku ngerasa bahwa aku enggak harus jadi dia buat bisa seperti itu. aku dikasih jalan yang lain buat nyari pengalaman dan relasiku sendiri.

terus liat temen pacar yang pramugari itu. aku jadi iri dengki juga ngelihatnya. dia bisa foya-foya pakai uang sendiri. tapi di situ aku juga belajar. aku masih kuliah aku masih berskripsi dan aku masih harus ngejar mimpi-mimpiku. sesekali pengen banget bisa kayak mereka. mau beli sepatu aja tinggal capcipcup. tapi aku? mungkin ini jalan Allah. hahaha. aku sih percayanya seperti itu.

intinya bahagia itu kita sendiri yang buat. intinya buat apa iri dengki. kita punya jalan yang lebih lebar, cuma belum ketemu aja sama jalan itu. mungkin masih satu dua kilometer lagi dari sini. kalo nyerah disini ya udah gagal. kalo mau terus jalan ya inget aja Allah pasti udah ngatur semuanya.

semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar