Rabu, 06 April 2016

hari ini

hari ini aku belajar,
bahwa cinta itu hanya sebatas aku dan kamu.

mencintai itu hanya sebatas aku memiliki ragamu.
bukan jiwa dan dirimu.
lalu aku ingin bertanya pada cinta.
apa mencintai itu harus saling menyakiti?
jika tidak, mengapa ini terasa sangat menyakitkan?

lalu aku juga ingin berkata padamu.
bukan memikirkan ulang tentang hubungan ini.
mungkin kita perlu saling mendengarkan.
banyak kisah yang masih sama-sama saling dirahasiakan.

satu lagi untukmu.
perempuan selalu ingin dilibatkan didalam semuanya.
jangan biarkan perempuan menunggu.
sendiri, sepi, dan merasakan luka.
jika air mata sudah menetes, hancur sudah semuanya.

sama seperti aku.
aku ingin selalu dilibatkan.
aku egois, aku emosional, tapi aku selalu ada.
aku selalu ingin yang terbaik.

tangisanku hanya ilusi
sebuah teriakan untuk diperhatikan
lalu yang kuinginkan hanya mendengar suaramu
memandangi wajahmu.
bukan selalu tentang cemburu
bukan selalu tentang wanita itu.

dan malam ini aku mendapatkan banyak ilmu
bahwa tidak semua yang kita inginkan dapat kita miliki.

pengorbanan bukan sebuah kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar