Sabtu, 29 September 2012

Gift From Mr.Kim, Aida MA


Mr.Kim Tae Wo. Dilihat dari namanya sudah teridentifikasi bahwa Mr. Kim ini adalah keturunan Korea. Bisa jadi dia orang asli korea ataupun juga hanya keturunan korea. Namun dari bentuk wajah yang tergambar dalam cover buku Looking For Mr. Kim ini, di bayangan saya, Mr. Kim adalah orang korea asli. Dia memiliki bentuk wajah panjang, seperti oval namun di area dahi dan dagu agak panjang. Kulitnya jelas putih dan matanya pasti sipit. Bola matanya berwarna coklat tua dengan alis mata yang tidak tebal. Mulutnya kecil, hidungnya kecil dan Lehernya tidak terlalu panjang. Model rambut Mr. Kim cepak namun rapi. Tinggi badannya sekitar 180cm dengan berat 60kg. Dia terlihat tidak gemuk dan juga tidak kurus. Tubuhnya sangat proporsonal. 

Mr. Kim ini berusia 35 tahun. Dia seorang pekerja keras. Dia adalah seorang menejer sebuah perusahaan besar di korea. Setiap hari dia menggunakan stelan jas yang rapi dan dasi yang padu. Dia bukan seorang yang mudah marah, namun dia terlalu idealis. Mr. Kim selalu terlihat berwibawa. Dia bukan orang yang mudah putus asa. Mr. Kim seorang yang pemberani.

Mr. Kim memiliki sebuah rumah yang sangat besar dengan pagar-pagar besi mengelilingi rumahnya. Rumah Mr. Kim memiliki arsitektur yang sangat indah dan penempatan segala barangnya sangat teratur. Rumah Mr. Kim dirancang sederhana dan tanpa banyak pembatas didalamnya. Mr. Kim memiliki dua buah mobil mewah yang selalu terparkir di dalam rumahnya. Dia juga menanami pohon-pohon di sekeliling rumahnya.

Mr. Kim memiliki hobi jalan-jalan. Saat usianya masih muda, dia senang sekali berjalan-jalan ke luar negri. Karena dia keturunan orang kaya, maka dari itu dia dengan mudah dapat berjalan-jalan keluar negri. Hampir seluruh dunia pernah dia kunjungi, dengan bakat berbahasa asing yang dia miliki dia melakukan itu.

Itu dia yang langsung terlintas di otak saya ketika saya mendengar nama Mr. Kim Tae Wo, sosok misterius yang ada di balik cover novel Looking For Mr. Kim dan dari beberapa resendi yang saya baca. 

***
kenapa saya tiba-tiba menulis tentang Mr. Kim? 
soalnya baru saja saya blog walking dan menemukan give away dari mbak Aida.
semoga apa yang saya pikirkan tentang Mr. Kim benar
dan semoga Mr. Kim adalah orang yang seperti ada di otak saya :))
-dilla-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar