Selasa, 01 Maret 2011

setia

today i think :: what is meaning 'setia' ?
i dont know, sure !

dan kali ini aku cari di google apa sih setia itu dan hasilnya seperti ini

Setia adalah suatu perbuatan atau perasaan yang dilakukan atau dikendalikan oleh pikiran emosional seseorang dengan melihat dan merasakan suatu kejadian yang berhubungan dengan kehidupan pribadi maupun kelompok.
dan aku masih belum paham dengan itu. definisiku ? bukan , menurutku bukan cuma kita percaya dan selalu ada untuk pacar kita. menurutku setia itu adalah dimana saat aku bisa menjaga kepercayaan dari orang lain untukku.
oke, aku bingung. banyak orang bilang mereka itu setia. tapi banyak juga dari merka yang hanya setia pada ucapannya saja.

misalnya, kalian punya saudara, temen, bahkan sahabat kalian sendiri tidak setia kepada pasangannya. apa? apa yang akan kalian lakukan pada mereka?
diam? diam? padahal kalian sndiri tau apa itu setia.

dan hari ini aku menemukan sebuah fakta baru tentang setia.

setia itu semu dengan pengkhianatan
dan aku. aku pikir aku bakal belajar setia. aku tau aku sedang mencari tahu apa itu stia. tapi aku yakin aku bakal jadi orang yang stia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar