Selasa, 22 Maret 2011

kamu

tuhan tidak pernah menciptakan kita untuk berpisah. saat aku ingin pergi darimu , saat aku ingin melupakanmu, selalu saja ada yang membuatku untuk berbalik kearahmu lagi. pernah aku ingin menghindari angka 15, namun tuhan selalu membuatku bertemu dengan angka itu, dan bayanganmu selalu hadir. saat aku berharap tidak dipertemukan denganmu, aku malah harus berada disampingmu dan memandangi senyuman manismu. hingga saat aku mencoba mengganti dirimu dengan orang lain pun, tuhan selalu menurunkan hujan dan aku mengingat semua kenangan kita. dan hari ini saat aku benar-benar terlelap dalam pikiranku untuk benar-benar mencoba menjauh, kamu datang padaku. benar, senyum itu yang tidak pernah bisa tergantikan :)
kalau saja tuhan mendekatkan kita sbagai jodoh, aku pasti menjadi orang yang paling beruntung, karena mendapatkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar