Senin, 14 Maret 2011

because I was a late find

dan aku menemukanmu saat semuanya kosong. aku menemukanmu hadir disaat duniaku sepi. dan perlahan kamu masuk. dan hatiku terbuka. lalu kamu selalu ada disini. dihatiku. mungkin aku terlalu berharap. hingga saat aku menyadari kamu telah berada dalam dekapan temanku sendiri. sakit? marah? aku enggak pernah berhak untuk itu. karena ternyata dia lebih dulu mememukanmu. hatiku? sakit? tidak. karena aku yakin perlahan dan pasti kamu akan berada disampingku. tanpa aku harus melukainya, teman baikku. coba saja waktu lebih dulu mempertamukan kita. aku yakin. yakin sekali. tidak hanya seperti ini yang bisa kita lakukan. lebih. lebih dari ini mungkin.namun sayang, semuanya sudah berlalu. aku terlambat menemukanmu. aku menjadi yang terakhir. dan kini kau bersamanya. dan aku sendiri. disini. dengan hati yang telah menjadi milikmu.
kini yang ada hanya satu. aku menunggumu. aku yakin kamu akan bisa bersamaku tanpa harus menyakiti dia :)

*aa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar