Rabu, 20 Januari 2010

anti babu

gini critanya ,,,

awalnya sih, istirahat kedua hari selasa 19.januari.2010 ,,,
melita nulis tu di papan "Tittle Littel vs the BFF's" ,,,
setau ku dikelas cuma ada melita, aku, kikki, ismi, ika, umi, fia
trus kita ke masjid

abis dari masjid, sampai kelas,
aku belom sempat duduk, cman bercanda-bercanda doang ma yang lain.
abis itu fia nanya ke aku, "mir, sapa e sing nulis kae?" dengan logat enggak tahu. trus aku mikir , loh fia ki weruh ew ,,,

tibatiba pas pelajaran SKI ,, si Fio ngomong ameh ngandake neng mbak-mbake ,,,
kita diem in.

****

hari ini ,,,
20.01.10

istirahat ke dua aku ma umi jajan ke kantin,,,
kita ketemu mabak-mbake sama fio.
aku dengar mereka bilang gini "yo mbok biar, mereka yang nulis og,"
deg,deg,deg,
langsung tau maksudnya aku.

aku udah ngobrol-ngobrol sama umi .mesti mau di labrak.
hahahaha ,,, tapi cuman kira-kira tok.

eeee,,, pas aku nyampe kelas . baru bentar banget ,, mbak-mbak e dateng beneran .
mereka cari melita .
di situ cman ada aku kikkik umi ,,

pas mbak-mbak e nanya neng kikki aku langsung lari ke bawah .
aku cari melita, dita, ismi, ika.
pertama aku ke masjid, trus ke kantin, e ternyata mereka neng kamar mandi .ckckck
<>

kita semua lari ke atas .
dan akhirnya dimulai ...
pertumpahan senjata ....
<>

waktu pada udur ,,
tiba-tiba fio nampar ika ,,
wah ra trimo tenan nek ngono kui .
akhir nya kita di tunggu pulang sekolah .

dan waktu pelajaran ,,,
kita semua ngrasani fio sak polpol e ,,,
jan mbok sak munimunine tenan ...

pulang sekolah pun datang jugag.

pas itu melita sedang bertumpah darah dengan edwin...

dan mbak-mbak e nyuruh kita ke kelas e ,,
em kita udah minta maav dan udah dimaafin.

tapi aku masih gag suka sama omongane mbaknya ,,
" fio tu sebenernya berani ma kalian , tapi kalian beraninya kroyokan ."
batinku muni asem we ...

ande wae aku iso ngomong , rene nek wani ...

tetep ,,,
fuck fio ....



**
em ,, buat fio aja :: dadi orang ki ojoh wadulan . bermuka dua. apa wi .. wanine ngandakke ,,

**
the BFF's :: kita pasti bisa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar