Senin, 20 April 2015

luka ini rindu

Luka ini aku namai rindu. mengapa? karena ini benar benar menyiksa. semakin aku ingin menjauh semakin aku menumpuk rindu dan semakin aku terluka. sekarang bukan hanya tentang aku, dia dan perempuan itu. sekarang sudah menjelma menjadi sebuah guru keikhlasan. aku harus menerima. aku harus merasakan terluka. aku harus bisa. merelakan sesuatu yang sangat kamu sayangi untuk sesuatu yang sangat kamu benci. bukan lagi alkohol yang akan menghampiri. bukan lagi klub klub malam yang akan dikunjungi. namun melabuhkan hati pada kekasih baru. aku yang terluka. aku yang membuat luka ini. namun aku yang menginginkannya. aku lelah bertahan sendirian. aku lelah bertahan untuk perempuan yang mengambil milikku. aku lelah berbagi. aku ingin bahagia sebelum aku sirna. aku akan selau rindu. karna aku selalu terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar