Jumat, 02 November 2012

this is the picture

dan setelah otak gue dipenuhi dengan buku setiap malam, akhirnya malam ini gue mulai terbebas dari yang namanya uts dan buku dengan puluhan bab --" terimakasih ya Allah. Dan dengan kebahagiaan yang menari-nari *yes* gue berhasil menyambangi laptop dan menghidupkan wifi. Alhasil mulai menulis di sini lagi.

gak sengaja banget tadi tiba-tiba iseng buka foto-foto di facebook dan nemuin foto yang di uplot ismi dulu. Foto yang dulu pernah jadi kontrofersi di kelas dan bikin gue jadi ngeekkk :p dan selama tiga tahun gosip itu merebak luas. dan sampe sekarang masih aja menjadi-jadi

this is the picture
itu foto gue sama dia *pip* hahaha, itu foto yang nyuri ismi. itu kejadiannya waktu pelajaran apa gue lupa selupa-lupanya *sok lupa* dan gue lagi ngobrol sama onto. dan gue enggak pernah tau ada yang moto dan gue baru sadar waktu foto itu sudah tersebar di facebook grup -O-

dan tadi waktu gue nemu lagi foto itu. bener. gue langsung sms onto :p kangen sekali sama dia :)))
and now, i want to met him :3
i miss you so

Tidak ada komentar:

Posting Komentar