Senin, 27 Agustus 2012

[VIVA.co.id] Wajah Baru VIVA, Kualitas Semakin Terpercaya

Indonesia's trustworthy news portal: fast - accurate - indepth - innovative, dulu setiap kata itu disebut yang selalu ada di pikiran adalah vivanews.com. Tapi sekarang seiring perubahan teknologi yang semakin canggih, situs portal vivanews.com sudah berubah nama menjadi Viva.co.id dan bagi saya itu membuat saya semakin cinta dengan situs itu. Dengan berubahnya .com menjadi .co.id menandakan bahwa viva benar-benar ingin menunjukkan bahwa mereka adalah portal asli Indonesia yang cinta dengan bangsanya.

Awal pertama saya mengenal portal ini ketika namanya masih vivanews.com dan saat itu yang saya ketahui situs ini hanya menyajikan berita tentang sepak bola. Ketika itu saya selalu mengupdet segala informasi dan berita tentang sepak bola di situs ini. Bagi saya situs ini sangat terpercaya dan selalu menghadirkan informasi secara cepat dan sangat terpercaya. setelah berkali-kali saya mengupdet informasi dalam situs ini lama-kelamaan saya baru menyadari bahwa situs ini tidak hanya menyajikan berita tentang sepak bola. Dan sejak saat itu saya mulai aktif mengupdet berita setiap hari dari situs vivanews.com

Sekarang situs favorit yang selalu saya kunjungi itu sudah berganti nama menjadi Viva.co.id dan saya juga menjadi semakin menyukai situs ini. Viva.co.id dengan tampilannya yang baru semakin menunjukkan kualitas yang semakin terpercaya. Dengan banyak perubahan yang dilakukan situs Viva.co.id dapat menjadi situs yang semakin ingin dikunjungi oleh ribuan pembaca. 

Design latar yang digunakan oleh Viva.co.id terlihat sangat simple dan enak untuk dilihat, sehingga para pengunjung yang masuk ke dalam situs ini menjadi semakin tertarik dan ketika membaca beritapun menjadi sangat nyaman.

Footer yang disediakan di bagian paling bawah halaman situs ini juga snagat membantu dalam mengakses berita-berita yang ada di Viva.co.id. Dengan Footer yang disajikan para pengunjung semakin mudah dalam mencari menu bahkan submenu berita yang di cari.


Sidebar yang tersedia di sisi kanan halaman juga turut membantu dalam menjelajahi berita. Berita-berita yang tersaji dalam sidebar tersebut merangkum berita terpopuler dan terbaru, sehingga para pengunjung dapat mengakses dengan mudah berita-berita terbaru dan terpopuler.
 "Dengan wajah baru yang di tunjukkan oleh Viva.co.id maka kualitas yang terlihat juga semakin menjadi terpercaya. Now, every day I will not miss any news because  Viva.co.id will help me to find popular news easily. And I'll be the update with  Viva.co.id. Thanks Viva.co.id :))"



















1 komentar:

  1. Tampilan baru rada kurang bersahabat dg blogger, postingan blog ditempatkan diposisi yang kurang terlihat oleh pembaca..

    BalasHapus