Sabtu, 09 Juni 2012

Merencanakan Masa Depan dengan BCA

Ibu saya masih mengecap saya sebagai seorang remaja labil yang memiliki segudang impian tanpa pemikiran. Memang benar apa yang dikatakan ibu saya tersebut, tapi saya yakin impian-impian saya bukan impian murahan yang banyak dijual di pasar. Saya pikir, impian saya itu benar-benar impian berkualitas yang sudah dsaya pikirkan dengan matang-matang. Setiap hari saya selalu memikirkan Rencana Masa Depan untuk masa depan gemilang saya. Dan disanalah saya selalu menemukan impian-impian cemerlang yang indah untuk masa depan gemilang saya.

Saya memiliki mimpi untuk dapan melangkahkan kaki dan menjadi pelajar di kota fashion yang jauh di sana. Tidak hanya itu, saya juga ingin menjadi seorang designer ternama disana dan memiliki kehidupan yang indah di kota itu. Sementara itu, sebagai seorang remaja yang masih merepotkan orang tua, saya harus memikirkan banyak cara agar saya dapat mengunjungi kota impian saya itu. Berbagai cara saya susun dengan sedemikian rupa agar saya bisa memijakkan kaki saya dan meraih impian saya tersebut.

Cara pertama yang saya lakukan adalah dengan belajar giat mengenal dunia fashion. Saya mulai menjelajahi dunia fashion, baik secara langsung maupun di dunia maya. Setiap kali ada pameran fashion di kota kelahiran saya, saya selalu menyempatkan waktu untuk mendatanginya dan memperhatikan baju-baju yang sedang dipamerkan. Selain itu saya juga mulai mengumpulkan uang agar semakin cepat saya bisa berangkat ke Paris. Saya masih menggunakan sebuah celengan ayam berwarna pink yang selama ini saya gunakan sebagai tempat penyimpanan uang saya.

Suatu hari saat saya sedang menjelajah di dunia maya saya membaca sebuah artikel yang menjelaskan tentang bank BCA. Iseng-iseng saya membacanya. Setelah selesai membaca, saya mencoba membuka website dari bank BCA, disana saya membaca Produk Perbankan dan Layanan Perbankan yang ada. Dan tiba-tiba saya tertarik dengan sebuah produk layanan bernama Tahapan Xpresi. saya pikir Tahapan Xpresi ini adalah Solusi Perbankan yang dirancang khusus untuk anak-anak muda seperti saya ini.

Seketika saya segera menghubungi teman-teman yang memiliki tabungan di BCA dan ternyata banyak diantara mereka yang sudah bergabung dengan Tahapan Xpresi. Mereka menuturkan Kemudahan Transaksi yang mereka dapatkan sangat membantu. Urusan transfer-menransfer uang dengan orang tua yang jauh di sana dapat dilakukan dengan mudah. Tahapan Xpresi tidak memerlukan buku tabungan sehingga terlihat sangat simple untuk anak muda seperti saya ini.

Setelah itu saya berfikir, mungkn inilah jalan menuju masa depan gemilang yang saya inginkan dan impikan. Dengan menabung di BCA saya yakin saya akan mendapatkan Kebebasan Finansial yang saya inginkan. Meskipun saya masih disebut ramaja labil oleh orang tua saya, namun dengan Tahapan Xpresi ini saya yakin Rencana Masa Depan saya akan saya raih dengan mudah.

Saya percaya dengan bantuan BCA masa depan saya akan menjadi gemilang dan terencana. Semua mimpi-mimpi saya akan terwujud dengan kebebasan finansial yang diberikan oleh BCA. Saya akan menjadi seorang pelajar di sebuah sekolah fashion di Paris dan saya akan menjadi seorang designer ternama kelak. Saya percaya mimpi saya akan terwujud.

jadi, jika anda mempunyai mimpi dan masih harus berjuang untuk itu, mari bergabung dengan bank BCA.


1 komentar: