Rabu, 23 Mei 2012

long time no see

hiiii oranyerssssssssss :)
long time no say :)) i miss you sooo

okay, semenjak ujian nasional, my live look like a loser. i dont know why, but i think i am so afraid to saw world. enggak tahu kenapa, tiba-tiba dunia gue kaya gelap gulita. kalo kata Good Charlotte sih the world is black gitu xoxoxo. takutlah, semuanya srba deg-degan. mau ngambil uang yang kegeletak di meja aja takut, padahal biasanya main ambil aja. sholat jadi teratur banget. ada adzan langsung sholat. ya, pokoknya hari-hariku dipenuhi rasa cemas. dan okey, kemaren buka Facebook dan ada temn yang posing di Grup smp gue, dia bilang besok, kamis besok itu pengumuman UN udah bisa di akses -___-




then, today i fell so afraid. you're must know ini sudah bisa dibilang takut tingkat 'internasional' bahkan dewa pun kalah. takut, takut banget. tiap detik isinya cuma berdoa sama Allah. every second i only pray to Allah, i hope all studens in Indonesia can pass for this final exam. i hope, i hope God.
dan kalo kalian liat itu ya tweet gue, status gue, isinya cuma tulisan-tulisan galau karna ketakutan gue yang sebenarnya enggak perlu. yeah, i know God always near me, anything that will happen is definitely the best for me. i know that. i believe in God. i believe God will giveme all of the best for me :) #aminaminamin.


dan saat-saat seperti ini gue butuh hiburan. gue butuh ketawa, gue butuh temen yang slalu ada disamping gue, kalo tiba-tiba gue pengen nangis setiap keinget pngumuman UN yang semakin dekat. last nite, i almost cryed near my mom. i said i was so afraid. and my mom said "You did your best. believe God is to always give my best for you" yeah my mom always give me more more support. 




okay.
tomorrow i hope i get better news
and i hope i can scream "ALHAMDULILLAH AKU LULUS! TERIMAKASIH YA ALLAH "




saranghamnida :)
dilla


Tidak ada komentar:

Posting Komentar