Minggu, 27 Mei 2012

alhamdulillah saya lulus ya Allah

true. the day before graduation announcement I really felt like mad. rasanya itu kayak pengen lonjak-lonjak di atas jembatan gantung dan berasa akan roboh, padahal udah tau jembatan itu kuat banget. takut banget rasanya. dan perlu semuanya tahu. tepat hari jumat gue enggak ada drumah full. pergi aja, takut tiba-tiba mobil sekolah dateng dan gue dibilang enggak lulus -____-  it's the worst thoughts. 


sabtu pagi jam setengah sepuluh di masjid alhakim.
when all hugged and shed many tears, I smiled at them. happy. i dont know what i must do. i can't crying. i can't screaming. i only look at ummi face. i dont know why, but i only can do it -_________-


Mansa lulus 100% gue bahagia banget yeee. struggle that we've done an amazing fruition


lalu kita konvoi. 


Alhamdulillah ya Allah, aku Lulus :) 


saranghamnida :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar