Selasa, 02 Agustus 2011

matikan

atau aku harus mematikan semuanya hingga aku tidak lagi berangan?
--> iya.matikan. begitu kata hatiku.
tapi itu salah. seharusnya aku bisa mengolah apa yang akan terjadi. seharusnya aku bisa menyekat pergerakan hatiku. meski terlalu menyiksa. tapi aku yakin. disini semuanya akn terjadi. apa yang sangat aku kagumi perlahan akan menjadi apa yang aku benci. termasuk kehidupan ini. aku menginginkan sebuah kesempurnaan. tapi aku yang mematikan kesempurnaanku sendiri. karena aku tau, aku tidak membutuhkan kesempurnaan untuk hidup.
--> matikan saja.hingga aku tak perlu bersaing denganmu.
benar. seharusnya aku matikan semuanya. hingga aku berhenti berangan. dan aku tahu disana kau akan melaju tanpa hambatan. tanpa aku. aku sangat setuju dengan itu. akan ku matika semuanya.



mf:: i feel down when i see all about my dream. i want reach it, but someone get done :( i feel down. poor me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar