Jumat, 26 Agustus 2011

enggak semua yang loe denger itu bener

nyesel ,tadi malem ada perdbatan hebat di kamarnya mama-,- huhu dan aku nyesel tiba-tiba . rasanya nyesk dan pengen nangis .

mama lagi sakit. dan aku sebagai anak yang pengen terlihat baik banget ke kamarnya mama. sebenernya niat awal pengen nonton tivi, tapi pada akhirnya aku mijitin mama. *sok rajin*

aku : ma, tau nggak, hapeku tadi jatuh loh
mama : kok bisa ?
aku : soalnya pas tidur tak samplak. terus eror lo ma *niat awal biar mama simpati*
mama : makanya punya hape dijaga, dirawat baik-baik. beli hape itu pakai uang loh. uang juga enggak bisa dateng dengan sendirinya. harus dicari. *dengan nada tinggi*
aku : kan enggak sengaja, ma

kemudian hening. aku masih mijitin mama. aku juga masih nonton tivi.

aku : ma, tau dek itu kan ma. dia hapenya baru loh ma. blackberry loh ma.
mama : terus?
aku : aku pengen ma. aku pengen blackberry touch
mama : kamukan masih punya hape
aku : kan aku pengen ganti hape
mama : hape itu yang penting bisa buat hubungan. enggak perlulah BB, atau iphone, atau android. yang penting pulsa banyak.
aku : bener. boro-boro dibeliin hape. minta pulsa lima ribu aja enggak dibeliin.

dan hening. tiba-tiba

mama : kamu tau, dek. sebenernya kalau cuma buat mbeliin kamu blackberry aja mama mampu. atau kamu mau iphone terbaru? mama kuat belinya. tapi mama cuma takut. mama takut kamu kebawa arus. kamu jadi anak yang enggak beradap. mau ini harus diturutin. keluar mode baru harus punya. mama cuma takut itu dek.
aku : *diem*
mama : maaf, dk . kalau selama ini mama kelihatan pelit. mama cuma pengen kamu punya usaha untuk bisa ngembangin dirimu sendiri. mama tau kamu pengen banget blackbarry dan mama juga udah punya rencana beliin kamu blackberry touch. tapi setelah mama tau usaha kamu ngumpulin uang sendiri, niat mama sedikit luntur. mama tau kamu bakal bangga kalau kamu bisa beli pake uangmu sendiri. dan mama juga akan lebih bangga lagi.
aku : *ndmbik. lebih diem lagi*
mama : semangat ya , dek. mama tau kok kamu pasti bisa dengan segala usahamu. tunjukan sama dunia. kalau kamu itu bukan anak manja yang sering mintak orang tua. kamu itu anak mandiri yang apa-apa dengan usaha sendiri.

mama diem. hening dan aku nangis



tettot. sebenernya ini jujur. real. atau hanya tipu daya aku juga enggak tahu. pokoknya pas nulis semua kata-kata tiba-tiba muncul. tapi aku sayang mama dan aku bakal membuktikan dengan usahaku :))

i love my beloved mom :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar