Selasa, 28 Juni 2011

R dan I

terimakasih ya Allah :))
sepertinya malam tadi merupakan malam yang indah. bahkan sampai-sampai aku hampir trlena untuk meninggalkan perintahmu. tapi aku sadar. ini karenamu dan atas kehendakmu.

*R dan I
aku juga enggak tahu. tiba-tiba aku berada di sebuah konser besar dan disana ada mereka R dan I. aku ketemu tuhan. aku tersenyum dan mereka juga tersenyum kepadaku. karena saat itu aku tahu. aku sadar. segera aku memberi sebuah alamat rumah dan aku berkata pada mereka "kawan. ini alamat rumahku. sebelum balik ke tempat asal, aku pengen bangt kalian main ke rumahku" lalu aku tersenyum berbalik dan berjalan menghilang.
dirumah. tiba-tiba aku sudah berada dirumah. tiba-tiba ada dua orang mengetuk pintu rumahku. ya, mereka. R dan I. aku tersenyum aku menangis dan aku tertawa. mereka datang kawan. lalu mereka bersantai-santai di ruang tv rumahku. tiba-tiba si I mengambil kertas dan buku. dia menandatangani buku ku itu. diatas tanda tangannya dia tulis begini "khusus untuk mira." dan aku spikles bener dah. terus satu lagi. si R malahan nggambar bentuk-bentuk enggak jelas di kertasku. ahay... setelah itu tiba-tiba aku terbangun dari semua itu . aaaaaaaaaaaa--------

setelah itu aku langsung sholat. aku hampir nangis waktu berdoa. Allah itu baik banget. dia tahu apa yang aku mau. dan dia kasih apa yang aku pengennin meskipun itu cuma dalam mimpiku. tapi aku bersyukur beneran deh :))
aku tahu, suatu saat bahkan aku bisa berada disamping R dan I beneran. bukan di mimpi. karena aku tahu Allah itu baik banget :))

mf :: thanks Allah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar