Senin, 27 Juni 2011

dicky -ku-

bahkan soal cinta pun aku akan selalu memulainya dari mimpi. mimpi yang indah pastinya. seperti sekarang. kegalaan tingkat dew yang sedang melanda membbuatku bermimpi indah diatasnya. seperti terbang diatas sungai yang kotor? yayaya. ini bukan mimpi uruk tapi hanya sebuah keingainan untuk terbang mengikuti indahya pelangi.

26062011
kali pertama? mungkin tidak. karena aku telah mengenalnya dari dulu. dari dulu. jangan pernah bilang ini aji mumpung. karea sebenarnya sudah dari dulu sekali. mungkin karena aku dan dia baru mulai merasakannya? iya. mungkin itu.
namanya dicky. manis. manis sekali. sampai-sampai aku tidak pernah bisa membayangka bagaimana bisa aku menyandingnya. tapi ini keyakinanku. aku sangat yakin. hatiku berkata dia untukku. dan aku sangat yakin dia aka menjadi miliku. milikku seutuhnya :))

26062011
pukul 17.00-19.30
aku ditemani berbagaimacam musik-musik berada disampinngnya. tau apa yang aku rasakan? benar-benar galau. benar-benar tidak pernah nmenyangka. tapi iini kuasa tuhan. ini kuasa tuhan, kawan. senyumannya telah meluluh lantahkan hatiku.
saat itu juga dia benar-benar menjadi milikku.

terimakasih cinta. terimakasih mimpi. terimakasih dicky :))
terimakasi semua. semoga dua tahun kedepan aku tidak bermimpi lagi :**


mf :: aku yakin setiap apa yang aku mimpikan adalah kenyataan yang akan aku jalani kedepan :)) #senyum semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar