Rabu, 19 Agustus 2015

MA to the GANG

Ini pengalaman pertama. Biasanya ke kantor mamah cuma main, numpang makan, minta uang, ngajak jalan, dan kegiatan-kegiatan yang begituanlah. Tapi beda hampir dua bulan ini di sini statusnya magang. Ya memang pada awalnya milik kantor ini, niatnya biar gampang masukin surat lamarannya. Tapi ya sama aja. Dari awala masukin surat sendiri, ketemu sendiri, dan sampe sekarang perjalanan magang juga sendiri. Jadi emang semuanya itu tidak akan pernah sama dengan niat.

Hari pertama magang aneh. Soalnya Pak Pri, bapak yang dari awal nganterin muter-muter, woro-woro ke semua pegawai kalau aku itu anaknya bu us -____- hell kan. Hari-hari awal sih masih seneng-seneng aja kita, dias, indra, gendut, dan aku, soalnya kerjanya masih biasa. Tapi hell nya semakin kesini semakin bosen, boring, dan pastinya capek. Pernah kami merasa berada di titik terjenuh magang di kantor ini. Hebatnya temen-temen kece ku itu adalah mereka bisa bikin kejenuhan yang amat sangat itu menjadi kebahagiaan.

Hal yang paling sering dibahas sama kita itu a woman like a lion -____- hem… Kita pakai inisial Reza untuk memanggil tante itu. Galaknya MasyaAllah. Tapi nyenengin kalo lagi ngomongin bu Reza itu.

Kalau untuk mengatasi rasa bosan jelas yang kita lakukan adalah ngrasani. Tempat paling nikmat untuk ngrasani adalah di kantin. Siapa yang dirasani? Banyak.

How happy I feel here? Like a jaguar :p

Habis KKN aku pengen magang lagi. Di kantor lain tapi. Hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar