Kamis, 28 Agustus 2014

dream.

sekarang sudah pukul 9.48 sudah lama sekali tidak memencet keybord ini :) serasa banyak yang ingin diutarakan, tapi sulit untuk menuliskan. sekarang, bukan curhat hanya sedikit berbagi. bukan ingin membully, hanya sebuah cacatan diri sendiri.

seperti biasa internet dan laptop. aku sudah mulai menjelajah dunia sosial media. aku menemui banyak sekali pikiran-pikiran orang. teman, kerabat, saudara, sahabat, bahkan orang yang aku benci. dari kesemuanya selalu saja aku merasa bahwa stalking someone who you want to be same or more is the best thing. kenapa? karena dari situlah aku jadi semakin ingin berjuang lebih keras untuk bisa jauh lebih baik dari orang yang aku katakan tidak baik padahal entahlah sebenarnya.

ya, malam ini aku melihat sebuah profil dari sahabatku, sahabat ya mungkin hanya muncul dimulut saja. karena entah mengapa persahabatan kamu lama-lama menjadi gejola kesenjangan secara bertahap. aku melihat track record dia. hebat. ini itu ini itu. kesana kemari kesana kemari. entahlah. bukan iri. hanya saja sedikit merasa aku ini mutiara yang masih terpendam. mungkin semangat juangku masih kurang terpacu.

aku akan mulai merancang lagi mimpi-mimpiku. mulai dari yang terbesar hingga yang kecil-kecil dan bergelantungan. aku percaya suatu hari nanti. dia akan melihatku. melihatku dan merasakan apa yang aku rasakan hari ini :)

more spirit. more dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar