Senin, 09 Juli 2012

alhamdulillah

alhamdulillah ya Allah, engkau masih memberiku kesempatan untuk tidak terlarut dalam kesedihan.

okey, well, i am lost for my SNMPTN. i can't feel UNPAD. but, i know it's the best for me :)) i know, Allah have best future plan for me, and it's always the best.

sekarang gue harus disibukkan dengan belajar ngebut ips. entah apa yang ada dipikiran mama gue. kemaren tiba-tiba dia bilang ke gue "dek, kamu daftar selma uny aja. ambil manajemen." dan gue langsung syok!
lihat deh, mama, anakmu ini dua tahun menimba ilmu dijurusan ipa dan sekarang disuruh masuk ke manajemen yang notabene milik anak ips? gila. ini gila.
tapi mau dikata apa, gue harus nurut sama mama kali ini. gue inget kemaren gue ngambil jurusan snmptn sesuka gue dan hasilnya nol besar. and now, I have to follow what she said. register management and learning ips.

sebenernya yang bikin gue nyesek itu bukan masalah belajar ips nya. tapi waktunya. gila mamen, belajar pelajaran ips (yang isinya apalan semua) cuma dalam waktu seminggu. apa gue enggak langsung gila?

but, I'm sure, when my mother said so there is no way out for my future. so I do not care about the time that I have. because my mother was the most important prayer here.

bismillah, semoga apa yang aku kerjakan sekarnag ini bisa menjadi yang terbaik. amin


-dilla-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar