Senin, 11 Juli 2011

gift

barusan aku enggak sngaja liat-liat fot dikomputer. dan aku menemukan beberapa foto yang ternyata lupa aku share ke blog :( padahal menurutku itu foto penting bangat -_________- dan akan aku share sekarang aja yak

that's first of january 2011 :)
my birthday :))


it is , finished 31 dec 2010 and started 1 jan 2011 :))
there are okky, fani, and me :))
we watched movie the carabian..... *i forgot*


that was present from fani and okky :)) *thanks guys*

that in box present from fani *my best best friend


and the ticket movie from okky *my best friend*
he said "i cant give you some gift, but i will treat you watch movie"
and my answer "okay :) no problem :)"



and the big box is gift from my best best best friends :))
there are ismi, dita, umi, melita, ika, kiki :))
*thanks a lot guys :)*


and this is birthday card from my best best best friends :)
no, no, no, there are not 7icon *wkwkwk*

i hope their wish granted of god :))
amin amin amin

dan sebenarnya masih banyak foto yang ingin saya share tentang hari ulang tahun saya yang ke tujuh belas *kata orang-orang sih sweet seventeen* tapi sayangnya masih banyak yang mengendap di kamera dan belom sempat masuk komputer :0 kapan kapan yah, kalo sudah sempat menransfer foto-foto itu lagi :))


mf :: its my best giftsfrom my best friends :)) *thanks guys*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar