Sabtu, 30 April 2011

A D

aku mulai belajar mengenal keadaan. sempat aku berada dalam posisi yang salah. saat aku merasa dia ada didekatku dan ingin memilikiku, seperti yang aku rasakan. namun ternyata dia disini untuk sahabatku. posisi yang salah. namun hatiku terlanjur kecwa. sakit. jatuh. hancur. remuk. tapi apa yang bisa aku lakukan? diam saja? ya, karena dia teman baikku. dan aku mengaku aku kalah. dengan aku menerima semua keadaan ini, aku kembali. aku kembali berjalan mencari tanpa ku pedulikan mereka lagi. aku bisa aku mampu dan aku kuat :)
sekarang aku berada dikondisi yang hampir sama. namun kali ini aku berada sebagai penengan. dimana sahabatku sangat mencintainya, dan dia mecintai sahabatku. namun diluar kehendakku, dia bermain dibelakang sahabaku dengan temanku sendiri. siapa yang salah? apa yang harus aku lakukan?
aku pikir aku harus terus membela sahabatku :)

khusus untuk AdanD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar