Selasa, 11 Mei 2010

hidup bagaikan air dan api

Apa maumu?
Apa mauku?
S’lalu saja menjadi satu masalah yang tak kunjung henti

Bukan maksudku
Bukan maksudmu
Untuk selalu meributkan hal yang itu-itu saja

Mengapa kita saling membenci?
Awalnya kita saling memberi
Apa tak mungkin hati yang murni sudah cukup berarti?
Ataukah kita belum mencoba memberi waktu pada logika?
Jangan seperti selama ini, hidup bagaikan air dan api.







sebenernya smua ini cuman salah paham.
dan sebenernya gag perlu diperpanjang

bukan . bukan salah dia , bukan salah kamu ,ini semua salah kita !
aku gag mau nyalahin karena aku juga salah disini
aku gag bisa jadi temen yang baek .aku gag bisa ngelakuin yang terbaik

sebenernya kita semua sama .
kita punya egois masing-masing , tapi kadang kita salah
salah nempatin egois kita itu .

aku enggak nyalahin kalian semua og ,
soalnya aku juga salah disini
semuanya salah
semuanya egois
semuanya pengen menang

tapi yo enggak gini caranya
mari selesaikan dengan baek-baek
janganlah kita ngikuti emosi kita
ngikuti setan

malu enggak sih ,
udah sma gini masih ada yang namanya musuh-musuhan ?
trus labrak-labrakan ?
kayaknya tu jadul banget
sekarang itu udah jaman merdeka tauk
harusnya kita duduk disatu meja besar
kita bicarain deh
dan pasti seledai tampa omongan kasar
tanpa sakit hati
dan juga sarana intropeksi diri

apa ya dengan ngomong kasar terus kita jadi hebat?
jadi gag ada yang berani gitu ya?
padahal kayak gitu sama aja ngrendahin diri sendiri

bukan og , bukan maksudku nyindir
soalnya kau kadang juga kayak gitu ,
tapi setelah itu aku selalu keccewa sama aku

aku tau perasaan kalian semua , pasti semua capek
semuanya pasti lelah dengan keadaan kayak gini
iya kan?
soalnya kau juga ngerasa kayak gitu

dan aku yakin tanpa ada yang mengalah semua gag akan berakhir
tanpa ada yang minta maav semua gag akan selesai
tapi aku juga tau pasti gag ada yang mau meminta maaf
aku tahu perasaan kalian
ngalah itu bukan berarti kalah kawan ,
ngalah itu berarti kita berjiwa besar

kawan ,
kalian pernah nginget kalo kita ketawa bareng enggak?
kita keliatan kompak banget
aku mau kita seperti itu tiap hari

kawan ,
kalian pernah gag berpikir kita bisa ngelewati ini tanpa permusuhan?
kita sebenernya bisa kok ,
asal buang jauhjauh yang namanya egois itu

kawan ,
kalian inget gag terakhir kita pergi sama-sama?
pasti pada gag inget kan ,
soalnya kita sering pergi sama-sama

kawan ,
kalian sadar gag waktu kita didatengin kakak kelas itu ?
semua itu nguji kekompakan kita kawan
dan ternyata kita bisa ngelewati semua itu

ayolah kawan ,
kita bisa kok jalani semua ini tanpa permusuhan
memang kadang ada yang salah ngomong ,
tapi itu wajar
kadanga ada yang moodnya jelek ,
berarti kita harus ngalah


:) kawan , mari interopeksi diri kita masing-masing
kita cari kesalahan kita ,
trus kita klirkan semuanya
kita mavmav an :)


kawan , aku enggak bermaksut soksokan .
aku cuma pengen gag ada omongan kasar lagi
gag ada musuh lagi

dan semua itu bergantung pada KITA !!
bukan aku , kamu , dia , atau mereka
maaf ya semua




Tidak ada komentar:

Posting Komentar