Rabu, 07 April 2010

antara Dilla, Athan ,dan Bian

sebenernya ini bener-bener cerita enggak penting dan enggak perlu dibaca. sbenarnya juga saya males nulisnya, tapi karena saya sudah lama tidak menulis di blog ini , dan sebagai kenangan saja, saya kan menceritakan sebuah cerita.

ceritaini tentang pertemanan tiga orang anak. Fathan, Fabian, dan Fadilla.
mereka berteman sejak kecil.


sepuluh tahun yang lalu, fadilla meninggalkan rumah yang telah membesarkannya menuju rumah yang baru. suasana baru, dengan segala ornamen baru bersama keluarganya. disebuah desa bernama nglagak.
disana, dilla berkenalan dengan teman varu bernama fathan. sejak saat itu pertemanan antara dilla dan athan mulai terjalin.
saat itu, athan memiliki sahabat karib bernama bian. dan akhirnya, athan mengenalkan dilla pada bian.
waktu itu umur mereka masih 6 tahun. seperti anak pada umumnya, mereka bermain bersama. kesana kemari mereka selalu bersama. semua orang mendapati mereka seperti saudara kembar saja.

hingga suatu hari saat usia mereka memasuki 16 tahun,
sekian lama mereka selalu bersama. dan pada hari itu, dilla merasakan benih-benih rasa suka merajalela di hatinya. athan, athan, athan. nama itu yang selalu muncul dibenaknya. athan, athan, athan wajahnya selalu menghiasi hari-hari dilla.
benar, rasa cinta dilla mulai mengembang. dan dia merasa ingin selalu memiliki athan. dilla selalu mendamba athan tanpa ia ahun bagaimana perasaan athan padanya sesungguhnya.

suatu hari, dilla menemui sebuah catatan kecil milik athan. ia menemui sebuah nama, arin. dilla mulai bertanya-tanya siuapa arin? apa maksud semua ini? apa arin adalah pacar athan? pertanyaan-pertanyaan mulai menghampiri benak dilla.
dan akhirnya dilla mengetahui siapa arin sebenarnya. dilla menanyakan semua itu kepada zara, adik athan. zara menerangkan semuanya.
sejak dulu, yang ada dihat athan adalah arin. hanya arin kata zara. namun, zara juga berkata bahwa athan mengetahui bahwa dilla menyukainya.

sejak saat itulah, dilla dan athan semakin menjauh. entah siapa yang memulainya. namun semua itu telah terjadi. mereka benar-benar menjadi jauh. jauh banget. bahkan mereka tidak pernah saling pandang. mereka terlalu diegoisi oleh rasa cinta itu. perlahan, dilla mencoba untuk melunturkan keretakan pertemanan mereka. namun sulit. karena athan menganggap dilla telah menjadi orang yang akan menghancurkan cerita cintanya. karena athan pikir, dilla bakal membuat arin menjuh dari athan. karena dengan tidak sengaja, dilla dan arin sudah saling kenal dan saling bertukar cerita. hal itu yang mebuat athan semakin menjauh dan pergi dari dilla.

saat dilla mulai melupakan athan, hadirlah bian disamping dilla. bian selalu memberi dukungan kepada dilla untuk selalu terus berjuang.
dan pada akhirnya mereka saling jatuh cinta. namun mereka, satu sama lain tak berani mengungkapkannya.
dilla dan bian. mereka telah menghabisakan waktu bersama, mereka menjalani hari bersama. mereka sudah seperti sepasang kekasih, namun belum pernah ada ungkapan cinta diantara mereka.

saat itu dilla merasa, mungkin bukan hanya athan yang bisa mengisi hatinya. tapi juga bian. bian bisa.

tapi dunia itu berputar, kawan. saat dilla merasakan cintanya begitu besar kepada bian, sesuatu terjadi. bian meninggalkan dilla untuk seseorang yang tidak pernah mencintai bian.
dilla semakin terpuruk.

dilla kembali kehilangan.

pada suatu hari dilla menulis sebuah catatan ::

dan aku telah kehilangan dan dan menemukanmu.
namun kini kau turut pergi mengikuti jajak langkahnya
kau meninggalkan segala harapanku
tak pernah aku membayangkan semua ini terjadi
aku pikir kau lah yag terakhir
ternyata aku salah !!

kau pernah berpikir?
hanya kau yang bisa membuatku melupakan dia
hanya kau yang mampu melepaskan belenggu cintanya
hanya kau
hanya kau

tapi ternyata kau juga yang harus membunuh hatiku
kau yang telah merusak kebahagiaanku
seharusnya aku menyadfari bahwa kehadiranmu bukan yang terbaik
seharusnya aku mengetahui cintamu palsu

tapi aku yakin kamu mencintaiku !!
aku masih menunggu kamu
BIAN!!!


dan dilla menangis membuat catatan itu.
karena ia merasa hanya bian yang dapat merubah hatinya. hanya bian sajalah yang mampu membuat dilla melupakan cinta pertamanya, athan.

-____-


cerita enggak mutu sekali!!!
tapi ini mungkin bisa jadi kenangan.

siapa sih athan?
siapa sih bian?
siapa sih dilla?
siapa sih arin?

semua yang mengetahuinya hanya aku dan kamu.
:)
aku tetap harus tersenyum untuk semua ini .
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar